Tissa Biani Gugup di Hari Perilisan Serial CinLock: Love, Camera, Action

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 21:08 WIB

JAKARTA – Aktris ternama Tissa Biani, bersama para pemain dari serial terbaru CinLock: Love, Camera, Action, mengungkapkan perasaan gugup dan antusias mereka pada hari peluncuran serial ini. Peluncuran ini terjadi bersamaan dengan acara besar Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade yang diselenggarakan di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

Penyesalan Tokyo Verdy saat Kalah di Kandang Sendiri

Serial ini mendapat perhatian khusus karena dirilis bersamaan dengan gelaran parade yang menampilkan berbagai pemain dari serial, film, dan sinetron lainnya. Scroll lebih lanjut ya.

Tissa dan Wavi Zivan, rekan pemainnya, sama-sama mengakui adanya rasa gugup, namun tetap antusias. 

Baca Juga :

Aksi Sadio Mane Berujung Hadiah Penalti, Cristiano Ronaldo Cetak Gol

Nervous tapi campur excited sih, sebetulnya kita belum nonton sama sekali full seriesnya, baru cuplikan saja,” ujar Wavi Zivan.

Baca Juga :

Sempat Unggul 2-1, Tottenham Hotspur Kecewa Gagal Bekuk Barcelona

“Yaa kayaknya pasti ada nervous juga yaa, sama seperti pemain dari serius lain ketika diperlihatkan karyanya,” sambung Tissa Biani.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, menekankan bahwa ini adalah bentuk sinergi antara platform Vision+ dengan rumah produksi MNC Picture. Ia mengungkapkan, “Ini adalah bentuk sinergi antar Vision+ dan MNC Picture karena selama ini kita presscon setiap bulan, tapi kami buat acara sebesar ini.”

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA / Ichsan Suhendra



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *