Skandal Olahraga, Raja Golf Dunia Ternyata Kecanduan Seks

Tak Berkategori

Jumat, 11 Agustus 2023 – 01:10 WIB

VIVA – Bagi pecinta olahraga golf, tentu nama Tiger Woods bukanlah sosok yang asing. Woods merupakan salah satu pegolf terbaik sepanjang masa. Segudang trofi golf telah berhasil ia raih sejak turnamen pertamanya pada tahun 1996.

Baca Juga :

Skandal Olahraga, Saat Dunia MMA Diguncang Kematian Misterius Petarung Wanita

Pada April 1997 ia memenangkan kejuaraan pertamanya pada Masters Tournament. Bukan cuma itu, dia mencatat sejarah juara termuda di usia 21 tahun dan 3 bulan. Pada tahun yang sama, Wood mencapai posisi nomor satu dunia.

Dia juga memenangi empat gelar Major berturut-turut dimulai dari US Open 2000 hingga Masters 2001. Sepanjang tahun 2000-an, Woods menjadi kekuatan dominan dalam dunia golf. 

Baca Juga :

Skandal Olahraga, Insiden Adu Jotos Mario Balotelli dan Roberto Mancini

Melansir Pgatour, Woods sudah memenangkan 108 gelar sepanjang kariernya dan 82 di antaranya turnamen rangkaian PGA tour. Woods terakhir kali menjadi juara di turnamen ZOZO Championship 2019 dengan menorehkan 19-under par 261.

Namun, sederet prestasi itu tercoreng oleh sebuah skandal yang mengguncangkan dunia olahraga. Itu terjadi pada 2009 silam.

Baca Juga :

Nasib Tragis Maradona di Tangan ‘Si Tukang Jagal Bengis dari Bilbao’

Aib Woods mengguncang dunia pada Malam hari, 27 November 2009. Malam itu, 11 tahun yang lalu, dia dikelilingi oleh pecahan kaca dalam keadaan pusing karena minuman penghilang rasa sakit dan pil tidur.

Dia kemudian pingsan dan dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Usut punya usut, Kecelakaan itu terjadi beberapa saat setelah istrinya Elin Nordegren mengetahui bahwa suaminya telah selingkuh.

Halaman Selanjutnya

Woods mencoba melarikan diri, namun Elin berhasil memukul kaca mobil menggunakan stik golf hingga pecah dan membuat Woods kehilangan kendali.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *