Lionel Messi Cetak Gol Lagi, Inter Miami Kalahkan Philadelphia Union 4-1 dan Lolos ke Final Piala Liga

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – Ketajaman Lionel Messi masih terjadi di Inter Miami. Ia menyumbang satu gol saat timnya menang 4-1 di markas Philadelphia Union, Rabu, 16 Agustus, untuk memastikan tempat di final Piala Liga.

Lionel Messi mencetak gol kedua Inter Miami dalam laga tersebut, pada menit ke-20. Ia memanfaatkan umpan Josef Martinez. Ia sempat membawa bola dari tengah, lalu melakukan tembakan jarak jauh yang berujung gol.

Gol ini memastikan Messi tak pernah absen mencetak gol dalam enam laga yang sudah dijalaninya bersama Inter Miami, semuanya di ajang Piala Liga. Pemain asal Argentina ini sudah menorehkan sembilan gol.

Philadelphia Union, yang mencapai final Piala MLS tahun lalu dan memiliki rekor dominan di kandang, kesulitan menghadapi agresif Inter Miami dalam laga itu. Mereka sudah kebobolan tiga gol pada babak pertama.

Sebelum gol Messi, Inter mendapat gol lain dari Martinez (menit 3). Setelah gol Messi, Jordi Alba juga membuat gol (45+3).

Ketika babak pertama usai, para penggemar mencemooh tim tuan rumah saat mereka berjalan menuju ke ruang ganti. 
Pada babak kedua, Philadelphia meraih gol melalui Alejandro Bedoya (73). Namun, gol David Ruiz.

Iklan

Seiring kehadiran Messi, Inter Miami yang tampil buruk di MLS, mengalami peningkatan pesat dalam produktivitas gol. Mereka kini sudah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan terakhir. 

Di babak final Piala Liga, Inter Miami akan menghadapi CF Monterrey atau Nashville SC. Partai semifinal kedua ini masih sedang berlangsung saat berita ini diturunkan.

Bagi Inter Miami partai final nanti akan menjadi yang pertama dalam sejarah mereka. Tiket final juga membuat mereka berhak bermain di Liga Champions CONCACAF tahun depan.

REUTERS

Pilihan Editor: Erick Thohir Bilang Presiden Jokowi Ingin Aturan APBD Direvisi, Biar Bisa Dipakai Liga 3



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *