Deretan Lineup Asian Sound Syndicate, Tampilkan Musisi Top Indonesia, Korea dan Jepang

Tak Berkategori

Selasa, 22 Agustus 2023 – 06:37 WIB

JAKARTA – Festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan segera digelar pada tanggal 26-27 Agustus 2023 di Parkir Barat, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Asian Sound Syndicate adalah festival musik hip-hop dan R&B Asia karya Stellar Events, yang siap menghadirkan banyak musisi ternama Asia.

Baca Juga :

Boedy JVS Sosok Dibalik Kolaborasi Vape Para Artis

Pada gelaran Asian Sound Syndicate Vol. 2 tahun ini, akan menghadirkan deretan penyanyi hiphop dan R&B ternama dari tiga negara Asia yakni Indonesia, Jepang, dan Korea. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat konferensi pers, Reza Prawiro selaku CEO Stellar Events sekaligus Festival Director menjelaskan bahwa persiapan acara saat ini sudah mencapai 95 persen.

Baca Juga :

RI-Korea Selatan Dukung Investasi Kawasan Industri Ramah Lingkungan

Baca Juga :

Pekan Gembira Ria Buat Monkey Boots Bawakan Lagu Berdetak untuk Pertama Kali

Hal tersebut mengingat tinggal beberapa hari lagi Asian Sound Syndicate Vol.2 bakal digelar. Ia berharap semuanya diberi kelancaran.

“Untuk perusiapan perhari ini sudah 95 persen, acara kita sudah tinggal beberapa hari lagi, mudah-mudahan semuanya berjalan lancar,” kata Reza Prawiro di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin, 21 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Citra selaku CMO Stellar Events sekaligus Founder of ASS menjelaskan bahwa tahun ini akan ada kolaborasi dari para pengisi acara yang terdiri dari bintang-bintang ternama dari tiga negara.

Halaman Selanjutnya

“Yang pasti di tahun ini akan ada banyak kolaborasi. Tahun ini banyak artis-artis yang kolaborasi. Dan kita masih ada satu lagi nama lineup day 1,” kata Citra.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *