Anies Memikirkan Waktu yang Tepat

Tak Berkategori

Senin, 7 Agustus 2023 – 19:07 WIB

Medan – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyerahkan sepenuhnya kepada Bakal Calon Presiden 2024, Anies Baswedan waktu yang tepat untuk mengumumkan Bacalon Wakil Presiden. Meskipun dilakukan saat last minute atau menit-menit terakhir.

Baca Juga :

LSI Denny JA: Prabowo Capres Paling Mampu Lanjutkan Program Pemerintahan Saat Ini

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh kepada wartawan di Kota Medan, Senin sore, 7 Agustus 2023. Ia mengatakan tidak mau ambil pusing, meski ada desak untuk segera mengumumkan pendamping Anies di Pilpres 2024.

“Baik-baik saja, saya menghargai. Mungkin, tingkat pemahaman, strategi. Saya pikir, itu atasnya wajar sekali, tak ada permasalahan,” ucap Surya Paloh.

Baca Juga :

Demokrat Tak Setuju Cawapres Anies Diumumkan Last Minute, Jangan Latah Koalisi lain

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh

Surya Paloh menjelaskan kenapa tidak segera diumumkan Bacawapres Anies?. Karena ia memberikan mantan Gubernur DKI itu, untuk berpikir siapa sosok yang tepat mendampingi dirinya di Pilpres. 

Baca Juga :

Dekat dengan Grass Root, Prabowo Diyakini Bisa Jadi Presiden RI Penerus Jokowi

“Pertimbangannya, karena pertanyaan itu sendiri. Kenapa tidak dicalonkan sekarang?. Bisa saja, bahwa Anies memikirkan sebuah timing (waktu) yang begitu tepat,” kata Surya Paloh.

Kemudian, juga mempersoalkan Anies Baswedan yang menentukan waktu yang tepat, untuk mengumumkan Bacawapres tersebut. Kembali diserahkan kepada Bacalon Presiden yang diusung partai NasDem tersebut.

Halaman Selanjutnya

“Saya rasa, bisa di menit-menit terakhir. Apa itu, terserah calon Presiden lah, Anies Baswedan untuk menentukan itu,” kata Surya Paloh.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *