Yamaha Lexi dan Honda CB Adu Banteng hingga Ringsek di Ciputat Tangsel, 2 Pengendara Tewas

TANGERANGNEWS.com-Dua pengendara motor tewas dalam kecelakaan adu banteng di Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu, 27 Januari 2024, malam.

Kasie Humas Polres Tangsel Iptu Wendi Afrianto membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan dua orang pemotor. Insiden itu terjadi pukul 23.00 WIB di Jalan IR H Juanda tepatnya di dekat Bank BRI, Kelurahan Rempoa.

“Kecelakaan melibatkan dua kendaraan jenis sepeda motor matic Yamaha Lexi B-4219-SOY yang dikendarai oleh inisial PCR, 27, dengan motor sport Honda CB 150 nopol E-2789-YAG yang dikendarai inisial DS, 23,” katanya, Minggu 28 Januari 2023.

Kronologis kecelakaan berawal ketika sepeda motor matic yang dikendarai PCR sedang melaju dari arah Gintung menuju ke arah Sepolwan melewati Jl Ir H Juanda.

Setibanya di lokasi, diduga kendaraan tersebut menabrak sepeda motor sport yang dikendarai DS dari arah berlawanan.

“Akibat kecelakaan itu kedua pengendara mengalami luka-luka di bagian kepala kemudian meninggal dunia di TKP, karena benturan yang sangat kencang,” terang Wendi.

Tabrakan itu juga mengakibatkan dua sepeda motor ringsek parah. Kasus kecelakaan kini masih dalam proses penyelidikan Polres Tangsel untuk mencari bukti-bukti akurat.



Quoted From Many Source

Baca Juga  HUT Ke-31 Kota Tangerang Adakan Pelayanan NIB Gratis, Catat Jadwalnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *