Tersangkut di Tumpukan Sampah, Bocah Hanyut di Kali Angke Ciledug Tangerang Ditemukan

TANGERANGNEWS.com- Pencarian bocah berinisial MF, 11, akhirnya menemui titik terang. Pasalnya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang melaporkan korban telah berhasil ditemukan.

Korban ditemukan dalam kondisi telentang dengan keadaan sudah tak bernyawa dan tersangkut di tumpukan sampah sekitar Pasar Kemiri, Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin, 04 Desember 2023, sekira pukul 04.00 WIB, oleh Tim SAR gabungan.

BPBD Kota Tangerang pun berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Kabupaten Tangerang guna menjalani proses autopsi.

Usai menjalani autopsi, rencananya pihak keluarga akan memakamkan korban di daerah Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Sebelumnya, MF dilaporkan tenggelam di Kali Angke, Kampung Duku, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, sejak Jumat, 01 Desember 2023.

Korban terseret arus sekira pukul 16.00 WIB lantaran terpeleset ketika tengah bersama temannya di pinggiran kali. 

Proses pencarian korban melibatkan berbagai pihak, mulai dari tim Kantor SAR Jakarta, damkar Kota Tangerang, Polsek Ciledug, OCC Tangsel, IEA Tangerang, IEA Tangsel, Semut Kecil, serta masyarakat setempat. 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Luncurkan Web Series "Ruang Rindu", Sinar Mas Land Ajak Sineas Syuting di BSD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *