Terdengar Ledakan, Warung Kelontong dan Kantor Ekspedisi di Tanah Tinggi Tangerang Ludes Terbakar

TANGERANGNEWS.com-Sebuah warung kelontong dan kantor ekspedisi terbakar ludes terbakar di Jalan Raya Daan Mogot, RT02/06, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu 11 Mei 2024, malam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Awalnya warung yang menempel dengan kantor ekspedisi itu tiba-tiba mengeluarkan asap dan ledakan. 

Hal itu sempat membuat warga sekitar panik hingga keluar rumah. Saat melihat kobaran api membakar warung, mereka bergegas mencoba memadamkannya agar tidak merembet ke bangunan lainnya.

Manurung, pemilik warung mengatakan, saat kebakaran terjadi, warungnya sedang tutup. Ia menduga korsleting listrik di dalam warung menyebabkan percikan api dan merembet ke tabung gas.

Akhirnya terjadi ledakan dan api dengan cepat membakar seluruh bangunan warung hingga ke kantor ekspedisi.

“Barang-barang seperti sembako habis semua terbakar. Kerugian sekitar kurang lebih Rp70 juta,” ujarnya.

Supriyatna, Komandan Regu 2 UPT Batu Ceper BPBD Kota Tangerang membenarkan telah terjadi kebakaran warung kelontong di pinggir Jalan Raya Daan Mogot. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

“25 personel dan 6 unit armada pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi, yakni 2 unit dari UPT Batu Ceper dan 4 Unit dari Mako. Api berhasil dipadamkan pukul 23.50 WIB,” jelasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Akibat Cuaca Panas, TPA Rawa Kucing Tangerang Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *