Semakin Lengkap, Aplikasi MyTelkomsel Jadi One Stop Digital Solution Pelanggan

TANGERANGNEWS.com-Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel terus berinovasi mengedepankan konsistensi sebagai digital lifestyle driver, untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital pelanggan.

Sukses mengintegrasikan layanan Telkomsel dan IndiHome, implementasi Fixed Mobile Convergence (FMC) turut menghadirkan kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome.

Versi terbaru MyTelkomsel dapat diunduh pada Play Store Android dan App Store iOS  yang kini hadir lebih fresh, clean, dan futuristik.

Dilengkapi dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, serta virtual human interaction bernama Veronika yang merupakan wajah dari layanan pelanggan Telkomsel.

Veronika ini didukung dengan Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan.

Selain itu banyak juga fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome.

Sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia atas berbagai kebutuhan layanan gaya hidup serba digital, Telkomsel terus berinovasi menghadirkan beragam channel pelayanan yang mudah dijangkau masyarakat, baik melalui aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, Call Center 24 jam, serta kehadiran GraPARI di seluruh wilayah Indonesia.

Telkomsel senantiasa membuka kemudahan bagi pelanggan yang akan datang ke GraPARI dengan fitur Reservasi GraPARI yang dapat diakses juga di MyTelkomsel.

Reservasi proses layanan, seperti ganti atau upgrade kartu SIM 4G, pembelian simcard Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online menjadi lebih mudah, nyaman dan fleksibel.

Telkomsel akan terus berupaya untuk menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna.

Beberapa pelanggan mengakui bahwa semenjak bergabungnya IndiHome ke Telkomsel, banyak inovasi baru yang semakin mempermudah pelanggan baik dari sisi pelayanan maupun sisi pengalaman digital.

Baca Juga  Survei Elektabiltas Capres-Cawapres 2024 Terbaru, Anies Salip Ganjar

Hal ini dapat dilihat dari sisi user interface, desain, dan kinerja MyTelkomsel yang dinilai waktu demi waktu beroperasi dengan lebih cepat, user-friendly dan dapat diandalkan. 

Seperti yang diungkapkan Giska Rahmada, pegawai swasta pengguna Telkomsel dan IndiHome.

Menurutnya hanya dengan membuka aplikasi MyTelkomsel, ia saya dapat langsung mengakses berbagai fitur mulai dari cek kuota, tagihan, paket dan promo menarik serta produk entertainment lainnya.

“Tidak perlu lagi mengakses aplikasi lain karena semuanya sudah terintegrasi menjadi satu di dalam aplikasi MyTelkomsel,” ujarnya.

Telkomsel senantiasa memperkuat lini layanan pelanggan melalui aplikasi digital MyTelkomsel.

Cukup dengan satu Aplikasi MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel. Aplikasi MyTelkomsel juga dapat diunduh dengan mudah di tsel.id/dlmytsel.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *