Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

TANGERANGNEWS.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah tersebut. 

Ajakan ini disampaikan Sekda pada acara Halal Bihalal Akbar PGRI dan PGMI Kecamatan Pagedangan di Kantor Kecamatan Pagedangan, pada Selasa, 23 April 2024.

Maesyal Rasyid menekankan, pentingnya kerjasama dalam upaya menciptakan pendidikan yang lebih baik di Kabupaten Tangerang.

“Para guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang telah berjasa besar dalam membangun generasi muda bangsa,” ucapnya.

Ketua PGRI Kecamatan Pagedangan Enoh Maulina menyambut baik dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang kepada para guru terkait peningkatan kualitas pendidikan.

“Kami berharap agar pemerintah terus memberikan dukungan kepada PGRI dalam meningkatkan kualitas pendidikan,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua PGMI Kecamatan Pagedangan Rafiudin. Dia mengajak para guru baik PGRI maupun PGMI untuk bersinergi dan saling berkolaborasi dalam meningkatkan mutu pendidikan agama di sekolah-sekolah.

Sebagai informasi, acara Halal Bihalal Akbar dihadiri oleh ratusan guru, tokoh agama, masyarakat, dan tokoh pendidikan di Kabupaten Tangerang, dan berlangsung dengan meriah serta penuh kehangatan.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Rampok Bersenpi Satroni Minimarket di Panongan Tangerang, Gasak Motor dan Uang Rp10 juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *