Sejumlah Motor Balapan Liar Tabrakan Beruntun di Foresta BSD Tangerang, 1 Dikabarkan Kritis

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun antar sepeda motor terjadi diduga akibat balap liar di Jalan BSD Raya Utama, Ruko Foresta Bussines Loft, BSD CIty, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu 21 Januari 2024, dini hari.

Berdasarkan informasi insiden itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Sejumlah motor yang melakukan balapan, melaju kencang dari dari lampu merah Qbig menuju Hotel Starlet.

Lalu, tiba-tiba salah satu pemotor menabrak motor di depannya hingga terjatuh. Kemudian pemotor yang telah jatuh tersebut kembali dihantam motor lainnya hingga terpental

“Iya bener tadi malam ada kecelakaan, motor tabrakan beruntun anak remaja yang melakukan balapan di lokasi,” ujar Ahmad, warga setempat.

Menurutnya, dalam kejadian itu, satu korban yang belum diketahui identitasnya mengalami luka hingga kondisinya kritis. Korban sempat ditolong rekannya dibawa ke rumah sakit.

“Katanya kondisinya kritis, kecelakaan ulah karena dia sendiri. Tapi tidak tahu kelanjutannya,” terang Ahmad.

Ahmad mengatakan aksi balap liar ataupun speeding kerap dilakukan para remaja dengan menggunakan motor matic berknalpot  bising. Meski sudah terjadi kecelakaan hingga memakan korban jiwa, namun mereka tidak jera.

“Hampir tiap malam minggu di sini ada terus aksi balapan, padahal sudah ada yang meninggal, kok enggak kapok-kapok. Polisi harusnya sering patroli di sini,” tegasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *