Remaja Tawuran Ditabrak Satpam saat Mau Kabur di Graha Raya Tangsel, 2 Ditangkap

TANGERANGNEWS.com-Unit Reskrim Polsek Serpong angkat bicara mengenai video viral aksi tawuran pada hari Jumat, 03 Mei 2024, sekitar pukul 03.40 WIB, di Jalan Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil menceritakan kronologis kejadian berawal ketika patroli security berusaha membubarkan dua kelompok remaja yang akan tawuran.

Namun beberapa remaja dari salah satu kelompok melempari mobil patroli security dengan botol kaca minuman kemasan.

Saat dibubarkan, salah satu sepeda motor berboncengan tiga diserempet oleh mobil patroli security di depan Bank BRI Pondok Jagung Timur.

“Alhasil ketiga remaja bonceng tiga tersebut terjatuh dan mengakibatkan 2 remaja mengalami luka. Kemudian 2 di antaranya diamankan ke Pospol Graha Raya,” kata Agil, Senin 6 Mei 2024.

Kedua remaja tersebut berinisial MF, 17, dan MS, 16. Mereka selanjutnya dibawa ke Polsek Serpong, kemudian dibawa ke Rumah Sakit RIS Hospital untuk mendapat penanganan medis.

Sebelumnya diberitakan, seorang satpam di Perumahan Graha Raya, Jalan Boulevard Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggagalkan aksi remaja yang hendak melakukan tawuran.

Dua pelaku yang masih di bawah umur berhasil ditangkap dan diamankan di lokasi.

Aldi, Satpam Pos Keamanan Graha Raya mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat 3 Mei 2024, pukul 03.30 WIB. Ketika itu ia tengah berjaga di Pose Satpam bersama rekannya. Tiba-tiba datang sekelompok remaja melempari mereka.

“Awalnya itu bocah berhenti di Pos Satpam kita, terus melempari botol dan batu. Karena kita sebagai keamanan, ya tidak terima dan kita kejar,” ujarnya, Minggu 5 Mei 2024.

Saat dikejar, puluhan remaja itu melarikan diri. Namun dua pelaku di antaranya berhasil ditangkap.

Baca Juga  Terciduk Razia di Pondok Aren Tangsel, Ngabers Dihukum Hancurkan Sendiri Knalpot Brong

“Pelakunya remaja di bawah umur, yang tertangkap 2 orang. Mereka tadinya bonceng 3 dengan 1 motor, tapi 1 orang berhasil melarikan diri,” imbuhnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *