Polsek Ciputat Timur Tolong Anak yang Kabur dari Pesantren

TANGERANGNEWS.com-Personel Polsek Ciputat Timur, Polres Tangsel menolong seorang anak yang pergi tanpa izin dari Pondok Pesantren (Ponpes) Asalam Pamulang, Senin, 05 Januari 2024.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin menjelaskan awalnya Ahmad Fauzan yang kabur dari ponpes ini ditemukan seorang sopir angkot.

“Sebab, Fauzan terlihat kebingungan sehingga diputuskan untuk diamankan dan memberitahukan ke polisi. Anak itu diserahkan ke Polsek Ciputat Timur sekitar pukul 07.29 WIB,” katanya.

Setelah menerima Fauan, anggota Bhabinkamtibmas di Kelurahan Cipayung yakni Aiptu Sugeng dan Bripka Uman Siswanto dengan sigap mengambil inisiatif untuk menangani situasi tersebut.

Keduanya segera mencari alamat Ponpes Asalam yang berlokasi di Jalan Masjid Darusalam No 40, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

“Setelah ditemukan, personel kami bertemu dengan pengasuh pesantren Ustad Ahmad Said. Lalu kami serahkan santrinya Ahmad Fauzan dalam keadaan sehat dan baik kepada pengasuh pesantren,” jelas Kemas.

Kemas mengaku mengapresiasi kerja keras anggota Bhabinkamtibmas atas tindakan cepat dan tanggap, untuk memastikan keselamatan anak tersebut serta mengembalikannya ke lingkungan yang aman.

“Mereka bekerja keras dalam menangani situasi yang melibatkan anak-anak, demi menjamin keamanan dan melindunginya dari potensi kejadian yang tidak diinginkan,” terangnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kawanan Rampok Bersajam Satroni Minimarket di Dasana Indah Tangerang, Rp16 Juta Digasak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *