Polisi Kerahkan 3.454 Personel Amankan Demo Buruh Hari Ini

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 3.454 personel personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa sejumlah massa dari kalangan buruh dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh Internasional di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Mei 2024.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pihaknya siap memberikan pengamanan, pelayanan aksi penyampaian pendapatan di muka umum, yang akan dilakukan oleh elemen buruh tersebut.

Kendati begitu, Ade Ary mengimbau agar massa unjuk rasa tertib, serta menghormati pengguna jalan lain dan tetap mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku dalam menyampaikan pendapat di muka umum.

“Lakukan aksi dengan aman dan tertib kami siap melakukan pengamanan dan pengawalan,” ujarnya.

Sebagai tambahan, Partai Buruh bersama Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) dengan total massa aksi sebanyak 50 ribu orang dalam peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional.

Adapun tuntutan dari para buruh dalam aksi unjuk rasa ini ialah mencabut Omnibus law UU Cipta Kerja dan HOSTUM atau Hapus OutSourcing Tolak Upah Murah.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *