PLN Nyalakan 1.000 Pelanggan Serentak di Banten

TANGERANGNEWS.com- PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menggelar kegiatan Apel Penyalaan Serentak 1.000 Pelanggan, Kamis, 1 Februari 2024.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis mengatakan, apel tersebut dalam rangka penyalaan serentak 1.000 pelanggan tegangan rendah di enam Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) se-Banten, yakni UP3 Serpong, Cikokol, Cikupa, Teluk Naga, Banten Utara, dan Banten Selatan. 

Adapun seribu pelanggan dalam penyalaan serentak tersebut meliputi pelanggan yang mengajukan permohonan penyambungan baru dan perubahan daya untuk semua golongan tarif tegangan rendah.

Dia menyatakan, penyalaan serentak ini menjadi pemicu semangat bagi insan PLN di awal tahun 2024, sekaligus ikut mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Banten.

Lebih lanjut, Mukhlis menyebut pengajuan layanan dapat dilakukan melalui aplikasi PLN Mobile.

Hal ini, kata Mukhlis, sebagai bentuk komitmen PLN untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan.

“Dengan aplikasi PLN Mobile ini, pelanggan dapat menikmati layanan PLN hanya dalam satu genggaman,” tambahnya.

Mukhlis menegaskan, pelayanan pemasangan meter hingga penyalaan pelangggan tidak dipungut biaya tambahan maupun uang tip kepada petugas PLN.

“Kami mengimbau pelanggan untuk berhati-hati terhadap penipuan oleh oknum yang mendatangi rumah dan meminta pembayaran di tempat secara tunai,” tutupnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Imbas Kemarau, 26 Titik Wilayah di Tangsel Krisis Air Bersih 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *