PLN Banten Pasang Listrik 58 Juta VA untuk Pelanggan Tegangan Menengah

TANGERANGNEWS.com- PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menyambungkan listrik untuk 20 pelanggan Tegangan Menengah (TM) selama Februari 2024, dengan total daya mencapai 58.120.000 VA (Volt Ampere). 

Penyambungan ini dilakukan untuk menunjukkan komitmen PLN UID Banten mengaktifkan layanan dalam kurun waktu maksimal 30 hari, 

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis menyampaikan, pada pelaku bisnis di Provinsi Banten dapat meningkatkan kapasitas produksi mereka tanpa khawatir tentang masalah kelistrikan.

“Penyambungan sebesar 58 juta VA sepanjang Februari dalam waktu 30 hari sampai dengan menyala ini menjadi bukti,” ujar Mukhlis pada Jumat, 1 Maret 2024.

Deputy HOD Engineering di PT Gajah Tunggal Lucky Ginanjar Adhipurna mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PLN atas pelayanan cepat dan efektif dalam memenuhi kebutuhan listrik perusahaannya.

Ginanjar menyebutkan bahwa layanan tersebut telah memungkinkan perusahaan untuk lebih efisien dan meningkatkan kapasitas produksi lebih cepat dari yang diperkirakan.

“Tim PLN juga banyak memberikan masukan khususnya agar kelistrikan di perusahaan kami andal,” katanya.

Sebagai tambahan, PLN UID Banten melalui program ROM30 (Raih Opportunity 30 Hari Nyala) Pelanggan TM, telah memberikan kemudahan dan akses cepat kepada pelanggan TM, baik dalam penyambungan baru maupun penambahan daya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bakal Dipagari, Revitalisasi Pasar Anyar Tangerang Mulai 25 Januari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *