Pemotor Tewas Gegara Penumpang Taksi Online Buka Pintu Sembarangan di Tanah Tinggi Tangerang

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemotor tertabrak truk boks usai menyenggol pintu mobil taksi online yang terbuka tiba-tiba di Jalan Benteng Betawi, Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu 3 Maret 2024.

Akibatnya, korban yang diketahui pria berinisial B, 32, warga Semanan, Jakarta Barat, tewas di tempat.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat B-5003 BLD melaju dari arah Mal Bale Kota Tangerang menuju Poris Palawad, sekitar pukul 07.00 WIB. 

Saat melintas di lokasi, ada mobil taksi online Toyota Avanza nopol K-1218 UD, yang berhenti agak ke tengah jalan. Ketika korban hendak mendahului, tiba-tiba saja pintu kanan belakang mobil dibuka oleh penumpang.

Korban pun tersenggol pintu mobil hingga bergeser ke arah kanan jalan. Di saat yang bersamaan datang truk boks ekspedisi nopol B-9505 UXU dari arah belakang korban. Akhirnya korban tertabrak hingga tubuhnya terseret sejauh 10 meter.

“Itu gara-gara mobil Grab berhenti di pinggir agak ke tengah, terus penumpangnya buka pintu sebelah kanan. Pengendara motor kesenggol terus jatuh keseret truk sampai kepalanya pecah,” ujar Eka, saksi di lokasi. 

Jenazah korban langsung ditangani petugas Unit Lakalantas Polres Metro Tangerang Kota dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum. Kasus ini masih dalam penyelidikan Kepolisian.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kasus HIV/AIDS di Tangsel Ditargetkan 0% Pada 2030

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *