Pelayanan BNN Kini Bisa Diakses di Mal Pelayanan Publik Kota Tangerang

TANGERANGNEWS.com-Pelayanan yang dihadirkan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang terus dioptimalkan oleh pemerintah daerah setempat.

Untuk memudahkan masyarakat, MPP Kota Tangerang mengakomodasi proses pelayanan instansi non OPD (Organisasi Perangkat Daerah), termasuk pelayanan dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang Taufik Syahzeni menuturkan, MPP Kota Tangerang memfasilitasi kemudahan masyarakat yang berkepentingan untuk mengakses pelayanan publik dari BNN Kota Tangerang.

Saat ini, terdapat beberapa pelayanan BNN Kota Tangerang yang bisa diakses seperti pendaftaran rehabilitasi rawat jalan, permohonan pemeriksaan deteksi dini dan penyalahgunaan narkoba, permohonan penyuluhan terkait hukum, rehabilitasi dan pencegahan narkoba, serta permohonan magang di BNN Kota Tangerang.

“Di sini, kami menyediakan kesempatan kepada banyak instansi non OPD, termasuk BNN Kota Tangerang, agar membuka akses pelayanan publiknya melalui MPP Kota Tangerang,” ujar Taufik Rabu 17 Januari 2024.

Kepala BNN Kota Tangerang Ichlas Gunawan menambahkan, MPP Kota Tangerang selama ini telah membantu tingkat aksesibilitas dari pelayanan yang dihadirkan BNN Kota Tangerang.

Terlihat, masyarakat juga cukup antusias memanfaatkan kemudahan akses pelayanan tersebut.

Tercatat mencatat sepanjang tahun 2023 terdapat 40 pemohon yang mengakses pelayanan BNN Kota Tangerang melalui MPP Kota Tangerang.

“Kemudahan yang diberikan pelayanan satu pintu melalui MPP Kota Tangerang ini telah terbukti sangat bermanfaat. Tidak hanya itu, kemudahan ini diharapkan dapat terus didorong untuk dapat diakses oleh masyarakat secara lebih luas lagi,” ujar Ichlas.

Selain itu, DPMPTSP Kota Tangerang memasuki awal tahun ini berharap MPP Kota Tangerang dapat dimanfaatkan secara lebih maksimal.

Terlebih, MPP Kota Tangerang memfasilitasi berbagai pelayanan instansi non OPD lainnya, seperti ATR/BPN,  Bank BJB, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Agama, PLN, Polres Metro Tangerang Kota, sampai Taspen.

Baca Juga  Besok Natal, PLN Jamin Kelistrikan Gereja di Tangerang Aman



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *