Musim Hujan Rawan Kebocoran, Polisi Cek Gudang Logistik Pemilu 2024 di Kota Tangerang

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka memastikan kelancaran pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang meninjau gedung penyimpanan logistik Pemilu di tingkat Kecamatan (PPK) di Kota maupun Kabupaten Tangerang pada Selasa, 30 Januari hingga Rabu, 31 Januari 2024 .

“Karena kondisi cuaca, (musim hujan) saat ini, kita memastikan gudang dalam keadaan aman tidak ada kebocorannya. Tentunya kondisi tersebut harus menjadi catatan Penyelenggara Pemilu agar tidak terjadi kendala,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Zain menuturkan, pengecekan dilakukan di delapa lokasi, yakni GOR Dimyati di Kecamatan Tangerang, GOR Cibodas di Kecamatan Cibodas, GOR Gondong di Kecamatan Cipondoh, GOR Puri Beta di Kecamatan Larangan, GOR di Kecamatan Sepatan Timur, Aula Kecamatan Pakuhaji, Aula Kecamatan Teluknaga dan GOR Batuceper di Kecamatan Batuceper.

Lebih lanjut, Zain menyatakan lokasi gudang logistik dipastikan aman dan telah memenuhi kelayakan untuk digunakan.

Dalam kesempatan itu, Zain meminta agar seluruh jajarannya di lapangan bersiap siaga dan mampu mengelola kemungkinan situasi keamanan dan ketertiban dalam Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Berkomunikasi dengan seluruh stakeholder terkait baik itu PPK dan Panwascam di tiap-tiap lokasi gudang logistik Pemilu di tiap daerah,” pungkasnya.

Sebagai informasi, operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024 di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota melibatkan 1.408 Personel Polri, 450 Personil TNI, 201 Personil Satpol PP  dan 13. 880 Personil Linmas.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mau Ambil Barang Jatuh, Tukang Pecel Lele Hilang Terpeleset ke Kali Sasak Pamulang Tangsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *