Letto Band Kaget saat Tampil di Festival Budaya Kota Tangerang

TANGERANGNEWS.com– Band kenamaan Tanah Air, Letto mengaku kaget saat tampil mengisi acara di Festival Budaya Kota Tangerang pada Jumat, 10 November 2023, malam, di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Pasalnya, para warga Kota Tangerang yang datang untuk menonton tetap antusias dan tidak beranjak dari tempatnya meski malam itu tengah diguyur hujan.

“Lumayan kaget dan terkesan melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi. Tidak berpindah tempat ketika hujan sampai turut memaknai lirik-lirik yang kita nyanyikan bersama-sama,” ujar Sabrang, vokali Letto Band.

Sabrang menilai, adanya Festival Budaya ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam rangka melestarikan kebudayaan. Dia berharap hal ini dapat dicontoh oleh daerah-daerah lainnya.

“Terlebih, kebudayaan merupakan warisan dari masyarakat yang akan terus hidup. Semoga ini mampu menginspirasi daerah-daerah lainnya untuk turut merawat kebudayaan,” kata Sabrang.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rizal Ridolloh bersyukur acara pembukaan Festival Budaya Kota Tangerang ini tetap berjalan meski kondisi hujan mengguyur.

“Alhamdulillah, Pembukaan Festival Budaya Kota Tangerang berjalan lancar meski berjalan di bawah guyuran hujan,” ungkap Rizal.

Rizal mengatakan, setelah ini Festival Budaya Kota Tangerang akan diisi berbagai kegiatan meliputi Pawai Budaya dan berbagai lomba-lomba kebudayaan lainnya.

“Festival Budaya ini menjadi salah satu hiburan yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Duh, Penunggak Pajak Kendaraan Bermotor di Banten Bakal Dilarang Isi BBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *