Laga Terakhir Persita di 2023 Ditutup dengan Kekalahan Telak, Divaldo Alves Angkat Bicara

TANGERANGNEWS.com- Pertandingan terakhir Persita di 2023, tepatnya pada pekan ke-23 ditutup dengan kekalahan telak 0-3 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu, 17 Desember 2023.

Terkait hal itu, pelatih Persita Divaldo Alves mengungkapkan apa yang dialami tim besutannya dalam pertandingan tersebut. Menurut dia, menit awal para pemain Persita sempat bermain dengan baik.

“Saya pikir kita memulai pertandingan dengan bagus di 10-15 menit awal. Kita mengerti permainan dari Bhayangkara FC, kita jaga dan beberapa kali kita membangun serangan,” ujar Divaldo dalam sesi jumpa pers dikutip Selasa, 19 Desember 2023.

Namun, Bhayangkara FC bermain lebih agresif di zona tengah. Terlebih, gol dari tendangan Anderson Salles semakin membuka jalan untuk klub yang berada di posisi terbawah klasemen sementara ini.

“Saat tendangan bebas itu membuat momentum kita hilang fokus, karena memang gol itu sangat istimewa dari Anderson Sales. Gol yang cantik, kita hilang fokus sedikit,” imbuhnya.

Sosok asal Portugal ini juga menyebut telah memberikan instruksi kepada para anak asuhnya untuk terus mencoba dan memperkuat fokus saat memasuki ruang ganti. “Karena musim kita belum selesai,” tutupnya.

Saat ini, Persita berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Selanjutnya, Persita akan melawat untuk menantang tuan rumah PSM Makassar pada 4 Februari 2024 mendatang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  USAID IUWASH Apresiasi Capaian Pembangunan Sanitasi Kota Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *