Kontra Persikabo Disebut Bakal Jadi Laga Terakhir Persita di Indomilk Arena

TANGERANGNEWS.com- Pekan ke-22 BRI Liga 1 musim 2023/2024, akan menjadi laga perpisahan Persita di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang.

Dalam laga tersebut, Persita akan menghadapi Persikabo 1973 pada Minggu, 10 Desember 2023.

Pasalnya, Indomilk Arena masuk dalam daftar stadion yang direnovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai Desember 2023.

Seperti diketahui, rumah dari Persita Tangerang dan Dewa United ini dikategorikan dalam rusak sedang.

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Asep Saputra dalam keterangannya telah menyebutkan bahwa klub yang stadionnya masuk daftar renovasi bakal mencari rumah baru sementara.

“Ya, tidak terhindarkan (pindah kandang). Makanya kami mencari jalan terbaik dengan menjaga kompetisi tetap kompetitif,” ucap Asep dikutip dari Tribunnews.com, Jumat, 08 Desember 2023.

Adapun renovasi Indomilk Arena menelan biaya anggaran sebesar Rp52,1 miliar. Beberapa item yang direnovasi antara lain penggunaan single seat di semua tribun, penggantian lampu stadion menggunakan lampu LED, peningkatan pencahayaan lingkungan stadion, pergantian scoring board atau papan skor, perbaikan lapangan.

Lalu, pembuatan gerbang utama Stadion Indomilk Arena, pembuatan tribun difabel, pemagaran kawasan stadion, pembuatan pedestrian, dan perbaikan pintu masuk stadion.

Sementara itu, Persita Tangerang melalui akun Instagram resminya @persita.official meminta para suporter dan fans Persita untuk hadir pada pertandingan terakhir klub berjuluk Pendekar Cisadane di Indomilk Arena.

“Bisa saja ini menjadi laga terakhir di Indomilk Arena pada musim 2023/24, sehubungan dengan adanya renovasi yang dilakukan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,” tulis Persita.



Quoted From Many Source

Baca Juga  COD Hp Pakai Uang Palsu Rp950 Ribu, Pemuda di Ciledug Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *