Konten Kreator Tangerang Buka Rumah Makan Gratis di Pasar Lama

TANGERANGNEWS.com- Konten kreator asal Kota Tangerang, Richard Theodore kembali menghebohkan jagat media sosial.

Pasalnya, pria kelahiran 1995 ini baru saja meresmikan Rumah Makan Gratis miliknya yang terletak di kawasan Pasar Lama, Jalan A Damyati, RT 01, RW 06, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, pada Kamis, 16 November 2023.

Peresmian rumah makan gratis ini didampingi langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Camat Tangerang Yudi Pradana, serta rekan-rekan sesama konten kreator.

Berdasarkan pantauan, peresmian rumah makan gratis itu disambut antusias oleh masyarakat, terlihat ratusan warga setempat memadati dan berdesakkan untuk mencicipi menu di rumah makan gratis.

Richard mengatakan, rumah makan gratis ini bertujuan untuk membangkitkan jiwa berbagai antar sesama, salah satunya dengan memberikan makanan yang cukup kepada siapa pun.

Dia menuturkan, rumah makan gratis ini tidak hanya diperuntukkan bagi warga miskin, bahkan warga kalangan ekonomi atas pun boleh merasakannya.

“Ini untuk semua golongan, semua orang bisa makan, tanpa memandang rendah satu atau dua golongan tertentu,” jelas Richard.

Sebelumnya, Richard sempat menggratiskan sejumlah jajanan kuliner di Pasar Lama Tangerang. Rangkaian aksi ini ia lakukan dalam rangka turut berpartisipasi dalam kemajuan Kota Tangerang.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengapresiasi langkah Richard yang telah membangun rumah makan gratis di Kota Tangerang. 

Menurutnya, Richard merupakan contoh nyata pemuda Kota Tangerang yang tidak melupakan kampung halamannya.

“Semoga menjadi contoh besar untuk muda mudi lainnya di Kota Tangerang,” tutup Sachrudin.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Begini Kronologis Insiden Balap Liar Sebabkan 4 Pemotor Luka di BSD Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *