Klinik Kecantikan Berkonsep Private Treatment Pertama di Kota Tangerang

TANGERANGNEWS.com-Memiliki kulit yang sehat dan glowing adalah impian setiap orang. Tentunya selain menjaga konsumsi makanan dan minuman, perawatan kulit dari luar pun sangat dibutuhkan.

Tak heran, banyaknya klinik kecantikan mulai bermunculan dengan berbagai treatment unggulannya. Salah satunya, Binar Beauty Clinic yang menghadirkan konsep private treatment pertama di Kota Tangerang. 

Dokter estetik dr. Shela Maulida Sabatini, menuturkan Binar Beauty Clinic hadir atas keresahan banyaknya salon dan klinik kecantikan yang treatment-nya tidak dilakukan oleh tenaga profesional.

Akibatnya hal itu dapat membahayakan kondisi kulit pasien itu sendiri. Untuk itu, pada 2022, Binar beauty clinic hadir di Kota Tangerang. 

“Atas kondisi tersebut kami ingin menawarkan perawatan yang memang dilakukan oleh dokter kulit, serta terapis yang memang berpengalaman di bidangnya,” ujar dr. Shela.

Apalagi peralatan medis yang ada di Binar Beauty Clinic merupakan alat yang terdaftar di Kementerian Kesehatan.

“Jadi pasien yang melakukan treatment di sini sudah dijamin aman dan nyaman,” tuturnya. 

Ia juga mengungkapkan treatment unggulan di Binar Beauty Clinic, ialah laser yang meliputi dari Laser Co2 Scarlett, untuk mengatasi luka, bopeng, dan bekas jerawat.

Lalu ada Pico laser, yang dapat menghilangkan tato, tanda lahir, serta ada Glass Skin yang dapat secara cepat merasakan hasil kulit yang glowing dan sehat. 

“Tak hanya itu, kami juga memiliki produk skincare bagi pasien yang ingin merawat kulit secara rutin saat beraktifitas. Tentunya produk-produk skincare ini berdasarkan dari permasalahan kulit yang sebelumnya dikonsultasikan dengan dokter yang ada di Binar Beauty Clinic,” ungkap dr. Shela.

Sementara itu, harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau untuk fasilitas treatment yang dihadirkan. Produk skincare dijual kisaran Rp80 ribu hingga Rp200 ribuan saja.

Baca Juga  Wali Kota Tangsel Ajak Warga Senang-senang di Sejiwa Festival, Intip Keseruannya

Sedangkan untuk treatment seperti facial hingga laser kisaran Rp150 ribu hingga Rp1,5 juta, tergantung jenis perawatan yang dibutuhkan. 

“Untuk konsultasi dengan dokter itu gratis tanpa dipungut biaya, dan karena kami sangat menjaga privasi pasien, sehingga untuk konsultasi atau treatment diharuskan reservasi terlebih dahulu melalui Whatsapp kami di nomor 0821-1399-5758, atau bisa cek instagram kami di @binar.beautyclinic_tangerang,” ujar dr. Shela. 

Bagi kalian yang ingin menikmati treatment secara privasi di Binar beauty clinic yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No.18d, RT.003/RW.007, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Buka setiap Selasa hingga Minggu pukul 09.00-17.00 WIB.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *