JakCloth Bagi-bagi Voucher Rp50 Ribu di Ramayana Cimone Tangerang

TANGERAGNEWS.com-Gandeng Ramayana Departemen Store,  Jakcloth kembali menggelar serangkaian acara di bulan Ramadan dengan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung.

Salah satunya adalah pembagian voucher di JakCloth, yang dapat diperoleh dengan menunjukkan kode barcode tertentu yang dapat diperiksa di postingan Instagram JakCloth yang diposting di Pinned.

Acara yang sudah digelar 16 Maret hingga 16 April mendatang ini, berlangsung di berbagai lokasi JakCloth Ramadan dan Ramayana Dept Store.

Di Ramayana, pengunjung yang beruntung dapat memperoleh voucher senilai Rp50 ribu. Lokasi Ramayana yang berpartisipasi dalam promo ini salah satunya di Cimone, Kota Tangerang.

“Lokasinya lainnya di Karawang, Andalas Padang, Cibitung, Klender, Prime Ciplaz Garut, Cilegon, Purwakarta, Salatiga, Ciplaz Lampung, dan Bogor Square,”ungkap Perdana Kusuma, Manager Operasional JakCloth, Sabtu 30 Maret 2024.

Untuk JakCloth Ramadan sendiri, akan diadakan di 14 kota, terhitung dari 23 Maret hingga 31 Maret.

Beberapa kota yang pertama dikunjungi adalah Gresik di Icon Mall, Cikupa di Eco Plaza Citra Raya, Cikarang di City Walk Lippo, dan Surabaya di Grand City Surabaya.

Acara akan berlanjut di kota-kota lainnya mulai dari 23 Maret hingga 7 April, seperti Tasik di Transmart, Depok di Depok Town Square, Lampung di Lapangan Saburai, dan Cirebon di Grage City Mall.

Rangkaian JakCloth Ramadan akan ditutup dengan puncak acara dari 29 Maret hingga 7 April.

“Kota-kota yang akan menjadi tuan rumah terakhir adalah Tangerang di Lapangan Ahmad Yani, Bekasi di Kota Harapan Indah, Jakarta di JCC Senayan, Malang di Malang Town Square, Solo di Parkir Sentral Niaga, dan Pekan Baru di MTC Mall Panam,” terang Perdana.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Dorong Pariwisata Geopark Ujung Kulon, Pemprov Banten Gelontorkan Rp90 Miliar Bangun Jalan Sumur-Ujung Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *