Hari Pertama Bertugas, Pj Wali Kota Tangerang Nurdin Tegaskan Lanjutkan Pembangunan

TANGERANGNEWS.com- Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin menegaskan dalam masa transisi tetap akan melanjutkan pelayanan dan pembangunan dari Wali Kota sebelumnya.

Hal itu disampaikan Nurdin saat memimpin langsung apel perdana di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Rabu, 27 Desember 2023.

Menurut Nurdin, perundang-undangan telah mengamanatkan tiap kepala daerah wajib memberikan pelayanan serta pembangunan berkelanjutan dalam tata kelola pemerintahan.

“Untuk itu selaku Penjabat Wali Kota Tangerang di masa transisi ini, mengajak agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat saling dukung agar keberlanjutan pembangunan dapat berjalan dengan optimal,” ujar Nurdin.

Nurdin meminta agar seluruh pegawai Pemkot saat ini memfokuskan diri dalam menjalankan tugas-tugasnya. “Prioritas kita yaitu melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, dia menyebut agar kinerja serta inovasi yang sudah berjalan baik harus dipertahankan serta dipertajam guna memberikan dampak yang lebih kepada masyarakat.

“Hal tersebut tentunya butuh kolaborasi dan sinergi dari semua pihak khususnya dalam hal perencanaan agar pelaksanaanya juga lebih optimal,” katanya.

Sebelumnya, Direktur Dekosentrasi, Tugas Pembantuan dan Kerja Sama pada Direktorat Jenderal Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) resmi ditetapkan sebagai Pj Wali Kota Tangerang menggantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023 pada Selasa, 26 Desember 2023.

Penetapan Nurdin berdasarkan Keputusan Mendagri No 100.2.1.3-6611 tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Wali Kota Tangerang Provinsi Banten, yang ditetapkan pada 19 Desember 2023.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Simak 5 Ide Hadiah untuk Hari Guru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *