Diduga Senggolan Motor, Ibu-ibu Terlindas Truk Kontainer hingga Jasad Hancur di Jatiuwung Tangerang

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tragis kembali terjadi antara motor dengan truk di Kota Tangerang. Kali ini korbannya seorang ibu-ibu berinisial Y, warga pasar Kemis, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi ketika korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol A-4275-ZC, di Jalan Prabu Siliwangi, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu 23 Maret 2024, sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari arah yang bersamaan, truk kontainer pengangkut barang nopol B-9450-UIW yang dikendarai NN melaju dari arah Jatiuwung menuju Pasar Kemis.

Tiba-tiba sepeda motor korban diduga bersenggolan dengan motor Beat nopol A-2497-VAW yang dikendarai M dari arah berlawanan.

Sementara di saat bersamaan datang truk kontainer. Korban pun terjatuh ke kolong truk kontainer hingga terlindas ban belakang.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman membenarkan telah terjadi kecelakaan pengendara motor dengan truk kontainer.

“Diduga sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lain dari arah berlawanan dan mengakibatkan korban jatuh ke kiri langsung terlindas, untuk saat ini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Korban langsung meningal dunia di lokasi karena tubuhnya hancur. Jenazahnya kemudian di bawah ke RSUD Kabupaten Tangerang. sedangkan pengendara sepeda motor Beat yang di Kendari Insial ( M) di bawa kerumah Sakit Bunda Sejati Jatiuwung Kota Tangerang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Korban Kecelakaan Bus Tol Cipali Dirujuk ke 3 RS di Tangsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *