Bursa Transfer BRI Liga 1, Persita Gaet Ichsan Kurniawan Eks Persija

TANGERANGNEWS.com- Persita kembali memboyong pemain baru untuk memperkuat lini tengahnya di detik-detik terakhir bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024.

Ichsan Kurniawan, pemain asal asal Ogan Komering Ulu Timur resmi didatangkan dari Dewa United dengan status pinjaman hingga akhir musim 2023/2024.

Bersama Dewa United, pemain berusia 27 tahun ini telah mengarungi laga sebanyak 230 menit di BRI Liga 1 musim ini.

Manajer Tim Persita I Nyoman Suryanthara mengatakan, pihak manajemen memang telah tertarik dan mengincar Ichsan.

Nyoman menuturkan, hal ini guna memperbanyak opsi lini tengah klub berjuluk Pendekar Cisadane.

“Kami senang bisa memperbanyak opsi di lini tengah untuk musim ini dengan kedatangannya,” ujar Nyoman dalam keterangannya, Kamis, 30 November 2023.

Sementara itu, Ichsan mengaku senang dapat bergabung dengan Persita Tangerang. Terlebih, dia telah memiliki beberapa kenalan di Persita sehingga akan mempermudah proses adaptasi.

“Saya ingin berkontribusi maksimal dan membawa tim ini tampil lebih baik di sisa musim ini tentunya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Ichsan Kurniawan mengawali karir profesionalnya dalam naungan Sriwijaya FC pada 2013 silam usai sukses meraih gelar juara ISL U-21 bersama tim Sriwijaya FC U-21 pada 2012. 

Setelah lima musim berseragam Sriwijaya FC, Ichsan diboyong oleh Borneo FC. Selain itu, ia pun sempat bermain di beberapa klub lain, yakni Babel United, PSG Pati, Persija Jakarta dan Dewa United.

Debutnya bersama Persita akan berlangsung pada pekan ke-21 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 03 Desember 2023, melawan mantan timnya sendiri, Persija Jakarta.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pria di Solear Tangerang 4 Tahun Lumpuh, Sampai Jual Rumah untuk Berobat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *