Bakal Dipagari, Revitalisasi Pasar Anyar Tangerang Mulai 25 Januari

TANGERANGNEWS.com- Proses revitalisasi Pasar Anyar, Kota Tangerang bakal resmi dimulai pelaksanaan pembangunannya pada 25 Januari 2024, mendatang.

Untuk itu, aktivitas jual beli di Pasar Anyar akan dibatasi dan dilakukan pemagaran oleh petugas.

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tangerang Deni Koswara meminta para pedagang yang masih bertahan agar segera berpindah sementara ke lokasi-lokasi yang telah disediakan.

Dikatakan Deni, relokasi ini dilakukan guna mendukung proses kelancaran revitalisasi, sehingga nantinya diharapkan dapat mendongkrak perekonomian para pedagang.

“Kami berharap proses relokasi selama beberapa hari ke depan dapat berjalan dengan lancar,” ujar Deni pada Senin, 22 Januari 2024.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman menambahkan, rangkaian relokasi telah dilakukan sejak 1 Januari 2024, dimulai dengan sosialisasi pemindahan pedagang.

Lalu, dilanjutkan proses pemindahan dan pengangkutan kebutuhan pedagang mulai tanggal 20 Januari 2024 hingga ditargetkan rampung pada 24 Januari 2024.

Herman berpesan agar para petugas meliputi Pemkot, TNI dan Polri melakukan pendekatan persuasif dan humanis guna mencegah terjadinya perlawanan dari para pedagang.

Selain itu, dia meminta agar truk-truk pengangkut segera diarahkan untuk membantu para pedagang memindahkan barang-barangnya menuju lokasi.

“Kita juga sudah siapkan armadanya untuk bantu pengangkutan,” tutup Herman.

Seperti diketahui, Pemkot Tangerang telah menyiapkan tiga tempat untuk relokasi para pedagang Pasar Anyar, yakni Pasar Ramadani, Plaza Shinta dan Metropolis Town Square.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Wajah Pemuda di Karang Tengah Tangerang Luka Berat Disiram Air Keras saat Tawuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *