300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

Bantuan yang diberikan ini merupakan program corporate social responsibility (CSR) dari Yayasan Amway Peduli melalui Tim Fasilitasi CSR Tangsel.

Pemberian bantuan dilakukan secara terpusat di SDN 04 Pondok Jagung, Serpong, Kamis 25 April 2024

Ketua Yayasan Amway, Riana Nurwulan mengatakan bantuan yang diberikan berupa perlengkapan sekolah seperti alat tulis, seragam dan sepatu. 

“Iya tadi kami membagikan bantuan ini kepada murid-murid SDN 04 Pondok Jagung,”

Helly Selamet, Staff Ahli Bidang Sumber Daya Manusia Pemkot Tangsel menjelaskan sangat mengapresiasi Yayasan Amway Peduli dan CSR Tangsel yang sudah peduli kepada generasi bangsa.

“Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan dan semakin banyak lagi generasi penerus yang dapat terbantu,” katanya.

Bantuan yang diberikan ini tentu memberikan makna kepada sebagian masyarakat. Karena itu, diharapkan hal ini bisa menjadi motivasi bagi pihak swasta lainnya, untuk bisa berpartisipasi dalam proses pembangunan daerah.

Sementara Ketua Tim Fasilitasi CSR Kota Tangsel Lista Hurustiati menjelaskan sasaran dari bantuan ini adalah siswa dengan kemampuan ekonomi yang kurang.

Karena itu membutuhkan waktu untuk mendata siapa saja siswa yang berhak mendapatkan fasilitas ini.

“Jadi kita mendata tiap sekolah mana yang sekiranya orang tua ini tidak mampu atau penghasilannya tidak menentu,” ujarnya.

Adapun yang mendapatkan fasilitas ini adalah para siwa dari tiga sekolah yakni SMP 16 Pondok Jagung, SDN 04 Pondok Jagung dan Paud Alkharim, dengan jumlah 300 anak.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sambut Musim Hujan, Kali Wadas di Ciledug Tangerang Direnovasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *